HONDA JAZZ TERBARU "FACELIFT" DI AUSTRALIA

| honda

Australia (News Today) – Honda Australia meluncurkan Jazz facelift yang telah mendapat peningkatan pada sektor keselamatan, spesifikasi dan tampilan, hari ini (1/4). Bahkan kendaraan hatchback ini telah mengantongi bintang lima untuk faktor keamanan yang diberikan ANCAP.

Kini, Jazz baru itu memiliki enam kantung udara – dua di antaranya di depan dan samping – kontrol kestabilan dan sabuk pengaman di belakang. Masih pada interior, ada fitur USB dan hands free bluetooth untuk ponsel, dan pada panel instrumen ada trip multi-fungsi.
Sedang pada eksterior, lampu belakang LED, gril model kisi-kisi seperti pada model type R. Lalu, bemper depan dan belakang bergaya sport, sisi samping diksaih side skirt, lampu kabut dan menggunakan ban ukuran 15 inci untuk varian VTi. Untuk varian VTi-S, selain yang di atas, ditambah dengan spoiler belakang dan ban 16 inci (tetap dengan velg 15)

Honda mengatakan, perubahan rancangan ini sebagai penyegaran. Tapi, spesifikasi mesin masih sama, yakni 1.3 Liter dan 1.5 Liter. Begitu juga dengan transmisi manual serta matik.

Baca juga :VW KOMBI TERBARU TAHUN 2011

Sumber: Kompas

tags: