RESTORASI ACCORD TH 1980

Bagikan ke teman andaShare on Facebook7Share on Google+3Tweet about this on Twitter1Email this to someone

Pada kesempatan ini mobil klasik dan antik akan mengulas sedikit dari restorasi Accord 80 kepunyaan dari Bpk.

Krisnanto Padra yang mempercayakan kepada kami untuk me-restorasi Honda Accord 80 nya. Pertama mobil didatangkan dari Jakarta dengan keadaan yang menggenaskan, menurut cerita dari si pemilik mobil ini

sudah cukup lama ditelantarkan dan hanya dijemur saja di sebuah halaman rumah tetangganya yang berada di Jakarta, dan Pak Krisnanto nya berada di Singapura. Saya juga tidak bisa membayangkan seperti apa mobilnya waktu itu.

Foto-foto ini menggambarkan betapa asiknya kami yang juga menerima tantangan untuk me restorasi mobil ini. Pokoknya tidak bisa digambarkan deh…Mobil kami angkut dari Jakarta menggunakan truk dan sampai di Pemalang sekitar jam 20.00 wib dengan diiringi gemercik hujan.

Dan parahnya lagi roda sudah dalam keadaan kempes semua sehingga betapa sulitnya kami pada waktu mau menurunkannya dari truk, sehingga kami meminta tolong orang disekitar bengkel kami untuk ikut rame-rame menurunkannya.

Ya…begitulah kira-kira asyiknya kami…(maaf nih Pak Kris…lagi mengulas sedikit tentang mobil panjenengan)

Untuk tahap awal kami me restorasi Accord ini, kami mencari barang-barang bekas dari Accord yang secara langsung kami dapatkan dari Semarang, itupun kami kumpulkan satu persatu spare part yang ada sambil keliling-keliling kota Semarang. Sehingga kami dapatkan barang-barang itu walaupun dalam keadaan belum komplit semua

Barang-barang yang kami buru berupa interiorRESTORASI INTERIOR MOBIL KLASIK. Read more ... ยป Back lading, panel-panel, Handle pegangan pintu, lampu, plastik box porsneleng dll.

Silahkan kalau mau dilihat semua buruan kami KLIK DISINI Setelah itu kami dapatkan semua, kami mulai melangkah untuk menurunkan mesinnya untuk mendapatkan hasil yang maksimal, dikarenakan mesin juga masih perlu sedikit perbaikan, maka kami turunkan mesinnya dengan dikatrol.

Pokoknya seru deh…dan foto-foto kegiatan kami ini sudah kami laporkan secara langsung dengan Pak Krisnanto sebagai pemiliknya. Setelah kami turunkan mesin, kami mulai dengan pengelasan dan penampbalan body dan lantai nya yang memerlukan perbaikan agar kembali normal, sehingga total waktu yang kami butuhkan sudah sekitar 3 bulan dari pertama kali kami kedatangan mobil ini. Kami kerjakan semampu kami agar bisa mendapatkan hasil yang optimal demi kepuasan dari si pemiliknya.

Dan untuk tahap sekarang ini mobil sudah kami kerjakan sedemikian rupa sehingga sudah 50 % hasilnya. Demikian singkatnya kami sampaikan tentang restorasi Accord 80

Bagikan ke teman andaShare on Facebook7Share on Google+3Tweet about this on Twitter1Email this to someone

3 thoughts on “RESTORASI ACCORD TH 1980”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>