DATSUN 510 KLASIK AUSTRALIA

Bagikan ke teman andaShare on Facebook0Share on Google+7Tweet about this on Twitter2Email this to someone

Mobil klasik antik kali ini akan memberikan sedikit informasi mengenai Mobil klasik Jepang yang digemari pula di negara kanguru Australia.

Sedan Datsun 510 buatan tahun 1969 ini sudah di restorasi habis hingga tampil begitu mempesona dan menjadi mobil klasik kebanggaan pemiliknya, lihat saja foto-fotonya yang sudah kami ambil langsung dari website pemiliknya langsung dan untuk menjadikan inspirasi kami apabila ada yang mau merestorasi datsun antiknya kepada kami.

Tifak banyak perubahan yang dilakukan oleh sang empunya karena Datsun 510 ini memang sudah bermesin 1600 cc 4 silinder yang mampu melesat kecepatan diatas 100 km/jam. Jadi untuk mesin tanpa perlu banyak perubahan untuk modifikasinya.
Spare part pun di Indonesia masih banyak yang menjualnya sehingga tanpa kita berburu ke luar ne

geri untuk mendapatkanya. Datsun 510 ini memang dirancang sesuai dengan sedan-sedan eropa waktu itu, lihat saja penampilannya yang mirip dengan BMW tahun yang sama. Karena memang pada waktu itu selera mereka akan model yang seperti ini.

Untuk urusan velg tinggal modifikasi cat saja sedikit sehingga penampilan lebih elegan dengan motif bintang pada listnya, perpaduan antara hitam dan silver sehingga menampilkan kesan yang menawan, tanpa banyak mengeluarkan biaya yang banyak. Sockbreaker ceperin dikit sehingga tampilan menjadi lebih elegan dengan kombinasi velg ring 15″ ini.

Untuk gril depan hanya sedikit polesan saja sehingga tampilan klasiknya menjadi semakin anggun dengan warna krom asli bawaanya.

Oke sekian saja ulasan untuk Datsun 510 besutan dari modifikator negara tetangga kita. Inspirasi akan muncul apabila kita banyak melihat pengalaman-pengalaman modifikator yang sudah tenar….Bukan maksud untuk meniru tetapi untuk acuan agar kita bisa melihat gambaran seperti apa nantinya mobil kesayangan kita setelah kita biayai untuk di restorasi dan modifikasi.
Gambar-gambar kami ambil dari blog myriderisme.com

Bagikan ke teman andaShare on Facebook0Share on Google+7Tweet about this on Twitter2Email this to someone

2 thoughts on “DATSUN 510 KLASIK AUSTRALIA”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>