INTERIOR DAN AUDIO HIJET 1000 MODIF

Setelah beberapa bulan vakum, akhirnya pengerjaan interior dan pemasangan audio untuk Hijet 1000 modif sudah hampir selesai, dasbor sudah dimodifikasi dengan gaya custom sendiri, jok depan punya Honda dan diganti balutan dengan bahan semi kulit sintetis yang harganya nggak terlalu mahal lah…maklum uangnya lagi banyak kepake buat kebutuhan hidup….

Apalagi sudah mau lebaran nih…. Stir kami ganti dengan replika “MOMO” biar lebih mecing dengan warna dasbor dan interior, untuk plafon kami gunakan bahan yang bagus (gak usah nyebut merk ya? Kan para modifikator sudah pada tahu) Dan anti lengket sehingga bila kena lem atau kotoran tinggal dilap saja sudah bersih lagi.

Warna interior sengaja kami pakai warna cerah biar kelihatan bersih, audio kami pasang pada samping-samping, power kami tempel di belakang, antena tv kami tempel di kaca belakang, kapasitor kami tempel pada tiang kaca belakang. Cuma sub woofer yang belum ada ide, sementara kami biarkan saja ditengah sambil merancang box yang tepat untuk sub woofer. Jadi sub woofer masih ada perubahan.

Oke…cukup sekian dulu…silahkan kami tunggu komentar anda mengenai modifikasi interior dan audio hijet 1000 saya. Terima kasih

tags: ,