PERSIAPAN RESTORASI VW BEETLE PUTIH

Pada hari ini bengkel kami sedang mempersiapkan restorasi VW Kodok putih milik dari salah seorang penggemar VW di kota kami yaitu kepunyaan Pak Bambang K yang mempercayakan restorasi mobil kesayangannya pada kami, kondisi umum mobil seperti biasa kalau jenis kodok ini pada bagian-bagian bawah yaitu lantai-lantainya ada

yang keropos.
Kemudian lipatan-lipatan pada pintu, dll cat juga sudah banyak yang mengelupas

dan itu memang wajar terjadi pada mobil jenis kodok ini. Untuk kondisi mesin masih dalam keadaan normal dan sehat , jadi tidak ada yang perlu direstorasi pada bagian mesinnya, hanya perlu tune up sebentar untuk di setel lagi. Kemungkinan antara satu atau dua bulan mobil ini akan kami kerjakan sampai dengan sempurna. Untuk pengerjaan awal kami lepas semua aksesoris yang ada pada mobil ini.

Bagi yang belum pernah pengalaman mengerjakan VW Kodok pasti akan banyak mengalami sedikit kendala dalam proses restorasinya, maka kami sarankan kepada Anda yang ingin me restorasi VW kesayangan Anda pada bengkel yang memang sudah berpengalaman dalam hal penanganan VW.

Satu-satunya bengkel di kota Pemalang adalah Damar Autobody yang beralamat di Jalan KH Ahmad Dahlan Jalur lingkar selatan Kota Pemalang. Bagi Anda yang mau restorasi ataupun modifikasi mobil Anda bisa langsung kontak kami saja.

Oke deh, silahkan ikuti perkembangan restorasi VW Kodok ini disini, kami akan update selalu informasi perkembangannya untuk anda para pecinta mobil klasik di seluruh wilayah Indonesia.

tags: ,