PERSIAPAN REPAINT VW KODOK KLASIK PUTIH

Selamat pagi para pecinta mobil klasik dan antik, pada pagi ini bengkel kami sedang mempersiapkan pengecatan untuk mobil klasik Volkswagen Beetle atau yang dikenal dengan sebutan VW Kodok.

Setelah selesai pengelasan body yang keropos dan lantai yang rusak kemudian dilakukan penghalusan dengan cara digerinda kemudian diamplas sampai halus dan bersih, ini dikerjakan kurang lebih selama tiga hari agar mendapatkan hasil yang optimal sehingga sesuai yang diharapkan pelanggan di bengkel kami.Pokoknya kami mengerjakan semaksimal mungkin biar nanti bisa jadi VW Kodok yang klasik. Perlu kami jelaskan lagi pada saat penggantian lantai kemarin kami gunakan plat baru dan berbahan galvanis agar tidak mudah berkarat lagi dan ketebalan plat nya sekitar 1 ml biar kuat dan joss.

Kemudian kami buat pola sesuai bentuk asli dan standar dari pabriknya, kemudian kami semprot dengan bahan anti karat agar awet dan kedap air, pokoknya jaminan sampai 5 tahun dah. Jangankan hanya lantai, Dasbor mobil pun kami buat sendiri.

Seperti Toyota Corolla tahun 1975 yang kami restorasi disini, barangnya masih segar dan catnya tidak pudar biarpun hanya di parkir di pinggir jalan ( waduh..payah nich si pemiliknya sekarang kurang tahu masalah perawatan cat mobil seperti yang sudah kami bahas disini sebelumnya). Kalau untuk mobil buatan Eropa sana memang plat nya tebal-tebal sehingga awet dan kuat, seperti mobil Opel Optima tahun 1995 yang kami restorasi juga di bengkel kami.

Sudah hampir tujuh tahun kami cat, warnanya masih kinclong dan tidak pudar sama sekali, ini yang membuat pelanggan kami senang merestorasi mobilnya di bengkel kami ” Damar Autobody ” yang beralamat di Jalan Lingkar Selatan Kota Pemalang Propinsi Jawa Tengah atau bisa di cek Petanya disini.
Oke dah selamat melihat-lihat foto-foto dan videonya ya… Salam modifikasi dan restorasi mobil klasik antik.

tags: , , ,