MODIFIKASI MOBIL KLASIK TOYOTA CROWN

| toyota

Modifikasi Mobil Klasik Toyota Crown

Modifikasi mobil klasik toyota crown Toyota Crown merupakan varian sedan mewah produk dari Toyota Corporation yang sudah sangat terkenal akan kemewahan dan kenyamanannya, Toyota memproduksi mobil ini sejak tahun 1955, simak saja posting dari kami sebelumnya disini.

modifikasi toyota crown klasik

Orang-orang “high class” merupakan target market dari Toyota untuk mobil jenis ini yang bersaing ketat dengan mobil-mobil produk Eropa sampai saat ini, dan Toyota Crown mendapatkan sisi yang baik dikalangan pecintanya dikarenakan kenyamanan dan kapasitas mesin yang besar sehingga hanya orang-orang yang berkantong tebal yang memilikinya.

Pada posting kali ini kami menampilkan salah satu hasil karya modifikasi dari pecinta Crown yang merubah suspensinya seperti pada mobil buatan pabrikan dari Perancis yaitu Citroen. Citroen terkenal dengan mobil-mobilnya yang menggunakan suspensi udara sehingga roda bisa terangkat keatas dan bisa berjalan hanya dengan roda tiga, nanti kami akan bahas sendiri mengenai keantikan dan keklasikan mobil Citroen ini. Kita kembali ke Toyota Crown modif diatas, untuk body eksterior dan interior masih dibiarkan klasik hanya suspensi saja yang menggunakan bola-bola udara sehingga bodi mobil bisa naik turun.

Modifikasi seperti ini bisa diaplikasikan untuk jenis sedan baik sedan klasik jadul ataupun sedan yang masih baru atau untuk jenis mobil yang menggunakan suspensi keong depan belakang. Cocok juga nih bila diaplikasikan untuk mobil-mobil di Jakarta atau untuk daerah-daerah rawan banjir untuk bisa melewati genangan air karena body mobil bisa dinaikkan sambil jalan. Oke sekian dulu posting kami….Semoga bisa menjadikan inspirasi buat Anda semua.

tags: ,