PERSIAPAN REPAINT VW KOMBI ORANYE

Selamat pagi mas bro dan pecinta bengkel restorasi dan modifikasi mobil klasik antik di Seluruh Indonesia tercinta ini, pagi ini kami akan meliput pekerjaan di bengkel kami yaitu mau me’repaint’ VW Kombi oranye milik dari salah satu penggemar VW yang tidak mau namanya disebutkan.
bengkel restorasi dan modifikasi mobil klasik

bengkel restorasi dan modifikasi mobil klasik antik
Sedikit sejarah dari VW Kombi ini yang sebelumnya beliau cat di salah satu bengkel di Semarang yang menurut cerita dari si pemiliknya menghabiskan dana yang lumayan banyak tetapi hasilnya kurang memuaskan, akhirnya setelah melihat hasil-hasil repaint kami baik itu waktu mengerjakan mobil klasik ataupun nyepet-nyepet sebagian saja beliau
bengkel restorasi dan modifikasi mobil klasik antik
memutuskan untuk mengecat ulang lagi VW Kombi kesayangannya untuk kami cat ulang lagi dengan harga yang jauh lebih murah dari pada biaya ngecat sebelumnya. Setelah negosiasi jadi akhirnya mobil VW Kombi nya kami bawa untuk proses lebih lanjut. Foto-foto disini sebagian sudah kami kelotok cat nya yang memang sudah pada terangkat dan retak-retak,
bengkel restorasi dan modifikasi mobil klasik antik
ada juga bagian-bagian yang perlu di las karena ada juga yang keropos terutama dibagian pintu bawah, dan lis tempat kaca depan bagian bawah. Pada proses ini kaca depan kami copot saja biar pengerjaan lebih mudah dan cepat. Perkiraan waktu yang kami butuhkan antara 20 hari sampai 1 bulan untuk menyelesaikan repaint VW Kombi oranyae ini.Kalau interior si pemilik sudah punya rencana sendiri untuk desainnya.
bengkel restorasi dan modifikasi mobil klasik antik
Okelah kalau begitu sampai disini dulu cerita persiapan yang kami lakukan untuk repaint VW Kombi oranye ini. Terima kasih untuk kepercayaan Anda semua yang sudah menggunakan jasa dari kemampuan kami untuk mewujudkan keinginan Anda semua para pecinta mobil klasik dan antik, kami tunggu juga untuk pekerjaan yang lebih ekstrim dan menantang lagi untuk kami. Salam restorasi dan modifikasi mobil klasik dan antik.
tags: ,