MEMBUAT LIST BUMPER DAN TUTUP BUMPER HONDA ACCORD

Namanya saja mobil tua ya? Jadi kadang kita kesulitan juga untuk mencari pernak-pernik atau aksesoris baik itu untuk eksterior maupun interiornya.

bengkel restorasi dan modifikasi mobil klasik antik

bengkel restorasi dan modifikasi mobil klasik antik

Kali ini kami mentok dalam mencari salah satu aksesoris untuk honda accord tahun 1980. Sudah kesana-kemari mencari alamat dan yang ditemui bukan yang pas alias alamat palsu (wakakak…seperti lagu saja ya) Akhirnya demi memberi kesan ke-original-annya akhirnya kami berusaha untuk membuat list bumper dan tutup bumper honda accord tahun 1980 sendiri, berbekal

bengkel restorasi dan modifikasi mobil klasik antik
bengkel restorasi dan modifikasi mobil klasik antik

dengan surfing kesana-kemari sambil mencari referensi yang pas dan tepat akhirnya terciptalah pekerjaan membuat list bumper dan tutup bumper honda accord sendiri. Ya…setelah lama tidak menemukan dan sudah hampir putus asa harus kemana lagi mencarinya ( mungkin di Jepang masih ada ya ) terpaksa kami memodifikasi sedikit tetapi dengan konsep restorasi biar berkesan original dan tentunya sangat kuat karena list bumper honda accord yang seharusnya terbuat dari bahan karet dan penutup bumper depan belakang yang seharusnya berbahan plastik, kami akhirnya membuat list bumper dan tutup bumper honda accord nya dengan menggunakan bahan plat besi dengan ketebalan 0,8 mm dan kami cat langsung biar kelihatan seperti list karet dan tutup bumper accord yang original.
Pokoknya dengan sedikit permainan cat orang akan melihatnya seperti karet dan plastik asli seperti pekerjaan kami yang terdahulu dalam membuat dasbor untuk hijet 1000. Dan si pemilik Honda Accord ini sangat menyetujui sekali dengan ide kami dalam membuat list bumper dan tutup bumper honda accord nya dengan bahan plat besi. Pokoknya berkesan elegan dan klasik agar restorasi honda accord ini kembali seperti asli dan orisinilnya.
Silahkan dilihat saja foto-foto sebelum dan sesudah pembuatannya. Salam restorasi dan modifikasi mobil klasik dan antik..

tags: ,