MODIFIKASI DAN RUBAH WARNA KIJANG LGX

Bagikan ke teman andaShare on Facebook8Share on Google+2Tweet about this on Twitter1Email this to someone

Kembali bengkel modifikasi Damar Autobody melaporkan hasil modifikasi dan rubah warna kijang lgx tahun 1999 yang sebelumnya sudah kami ‘preteli’ semuanya.

bengkel restorasi dan modifikasi mobil klasik antik

Dan sebelumnya juga sudah kami cek seluruh body dan sudah kami betulkan beberapa sudut yang kurang simetris sehingga menjadi lurus dan simetris. Karena tidak ada keropos baik pada pelat body, chasis dan lantai-lantainya hanya saja ada banyak penyok sana-sini yang mungkin disebabkan terkena kerikil-kerikil sewaktu mobil dibawa dari Palangkaraya ke Pemalang, jadi hanya perlu kenteng sebentar saja sudah beres.

bengkel restorasi dan modifikasi mobil klasik antik

Untuk body samping sudah sebagian kami poksi biar lebih kelihatan yang masih kurang “perfect” untuk lebih mudah mengeceknya. Sementara pekerjaan yang sedang kami lakukan dalam rangka modifikasi dan rubah warna kijang lgx tahun 1999 ini yaitu kami sedang menambahkan dudukan pada bibir list kaca belakang karena nantinya kaca belakang akan kami rubah pemasangannya dengan tanpa karet list kaca sehingga akan lebih kelihatan cantik kalau dilihat dari belakang.
Untuk kaca yang belakang masih menggunakan kaca lama hanya nanti pada tepi kacanya akan kami lapisi dengan cat khusus untuk kaca sehingga pemasangannya menjadi lebih sempurna hanya dengan lem saja tanpa karet list kaca belakang.

bengkel restorasi dan modifikasi mobil klasik antik

Pada proses penambahan bibir list kaca belakang ini sengaja kami menggunakan bahan las alumunium untuk menghindari timbulnya gelombang yang terjadi pada area yang akan disambung dan juga untuk lebih menguatkan posisi penyambungannya. Untuk kaca depan sudah kami pesankan khusus yang anti gores karena kaca lamanya sudah banyak goresan dan akan diganti dengan yang baru.

bengkel restorasi dan modifikasi mobil klasik antik

Sementara hanya ini dulu mengenai pekerjaan modifikasi dan rubah warna kijang lgx tahun 1999 yang warna asalnya biru akan kami rubah menjadi silver. Kami akan posting lagi kelanjutan modifikasi kijang lgxRESTORASI KIJANG LGX 97 BIRU. Read more ... » ini  nanti. Jadi jangan lewatkan kelanjutannya ya? Salam restorasi dan modifikasi

Bagikan ke teman andaShare on Facebook8Share on Google+2Tweet about this on Twitter1Email this to someone

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>