RESTORASI VW KOMBI ORANYE

Pada posting kali ini bengkel restorasi dan modifikasi mobil klasik antik akan menuliskan kelanjutan restorasi vw kombi oranye yang akan di repaint menjadi hijau putih.

bengkel restorasi dan modifikasi mobil klasik antik

Sesuai dengan keinginan dari dari si pemiliknya dan tentunya sudah konsultasi dengan team bengkel Damar Autobody, maka warna cat yang semula oranye akan dirubah menjadi warna klasik hijau muda kombinasi putih.

bengkel restorasi mobil klasik antik

Untuk body nanti akan kami cat warna hijau muda dan bagian atap akan kami cat putih untuk mengembalikan warnanya sesuai dengan aslinya. Restorasi vw kombi oranye ini untuk tahap sekarang telah kami lakukan repaint dasar dulu, nantinya setelah tahap pengecatan dasar mobil akan kami jemur dulu beberapa hari biar kering dan cat akan menjadi awet dan tidak akan pudar, seperti pengalaman bengkel kami yang sudah beberapa kali melakukan proses restorasi vw atau repaint vw dan hasil dari menjemur itu sudah terbukti keefektifitasannya dan ini akan menjadikan warna jadi yang nantinya tidak akan pudar dan akan mengkilap pada akhir restorasi nanti.

bengkel restorasi mobil klasik antik

Jadi kalau anda sedang me repaint mobil klasik anda atau mobil pribadi anda sebaiknya jangan tergesa-gesa untuk minta cepat jadi karena akan didapatkan hasil yang kurang maksimal nantinya. Proses pengerjaan restorasi vw kombi ini sudah berlangsung kurang lebih satu bulan dari proses pertama kali vw kombi oranye ini kami terima di bengkel kami. Bila anda lihat dari warna cat dasar yang sudah kami semprotkan pada restorasi vw kombi ini kemungkinan anda akan menduga kalau hasil akhirnya nanti akan tidak bagus bukan?

bengkel restorasi dan modifikasi mobil klasik antik

Perlu kami jelaskan sedikit kalau cat hijau yang sudah kami semprotkan seperti yang ada pada foto-foto disini bukan cat yang murah atau asal-asalan lho, ini merupakan hasil racikan atau pencampuran dari beberapa cat mahal yang kami padukan hingga mendapatkan warna cat hijau seperti ini, dan cat yang kami gunakan merupakan cat berbahan dasar PU yang dikategorikan termasuk dalam kelas elit ( nggak usah menyebutkan merk ya ).

bengkel restorasi dan modifikasi mobil klasik antik

Untuk urusan tanya jawab merk nanti bisa pm saja atau lewat sms, okey? Nah…kami juga kaget pada waktu dulu pada saat melakukan proses repaint pada mobil klasik seperti vw ini mendapatkan hasil yang warnanya seperti ini, kami menduga bahwa cat yang kami gunakan salah, tetapi ternyata tidak, untuk melihat hasil yang maksimal dan optimal pada restorasi vw kombi oranye ini Anda bisa menunggu foto-foto selanjutnya yang akan kami posting pada kelanjutan restorasi vw kombi oranye yang akan datang. Silahkan ditunggu ya? Salam restorasi dan modifikasi mobil klasik antik.

tags: , ,