KAMI MENERIMA RESTORASI DAN MODIFIKASI MOBIL

Kami Menerima Restorasi Dan Modifikasi Mobil

bengkel restorasi mobil

bengkel restorasi mobil

Dan juga karena kesibukan beliau di kantor yang menyebabkan belum lagi berkoordinasi. Yang terpenting bagi kami adalah tanggung jawab kami dalam pengerjaan sesuai dengan termin yang kami terima, bahkan kami sering kali untuk memodalinya dulu, minimal untuk membayar karyawan dan untuk makan sehari-hari itu juga kan juga memerlukan modal bukan.

Saya berterima kasih kepada semua pelanggan yang mempercayakan kepada bengkel kami dalam restorasi maupun modifikasi mobil klasik antiknya atau mobil-mobil lainnya juga. Seperti kami juga pernah mengerjakan bus dan truck untuk kami restorasi dan modifikasi. Perlu kami ulangi lagi bahwa bengkel kami menerima pelanggan dari luar daerah seperti kijang LGX 1999 ini yang kami rubah bentuk kaca belakangnya dan kami rubah warnanya dari biru menjadi silver merupakan kepunyaan seorang pelanggan kami yaitu Pak Warno yang pada saat ini masih berada di Kalimantan dan mobil juga sudah selesai kami kerjakan hanya perlu poles sedikit saja biar tampil oke.

bengkel restorasi dan modifikasi mobil

Beberapa hari lalu kami juga kedatangan tamu dari Jakarta yaitu Pak Henry yang sengaja pengin merestorasi Daihatsu Taft nya di bengkel kami dan saat ini kami sedang mengerjakannya. Beliau menginap satu hari di Kota Pemalang yang katanya adem ayem suasananya.

Alasan yang beliau utarakan bahwa bengkel-bengkel di kota besar kurang memuaskan dalam pengerjaan restorasi dikarenakan banyak pekerjaan lain yang ditangani beda dengan kami yang khusus dan fokus mengerjakan pada satu pokok pekerjaan jadi yang beliau harapkan akan maksimal dalam melakukan restorasi Taft nya.Dan untuk pelanggan kami yang jauh kami menerapkan sistem harus menggunakan bahan-bahan yang berkualitas nomor 1 agar mendapatkan hasil yang maksimal sesuai dengan yang kita harapkan bersama. Demikian bengkel kami menerima restorasi dan modifikasi mobil apa saja dan dari mana saja untuk kami kerjakan disini. Terima kasih dan salam restorasi dan modifikasi mobil klasik antik.

tags: ,