RESTORASI DAN RUBAH WARNA KIJANG LGX

Bagikan ke teman andaShare on Facebook13Share on Google+1Tweet about this on Twitter2Pin on Pinterest0

Kali ini restorasi dan rubah warna Kijang LGX biru tahun 1999 sudah mendekati proses final. Sebelumnya proses yang kami kerjakan yaitu merubah lis tempat kaca belakang agar nanti proses pemasangan kaca belakangnya bisa langsung pakai lem tanpa menggunakan lis karet lagi.

bengkel restorasi mobil klasik

Setelah semuanya selesai langkah selanjutnya yaitu pengamplasan yang berfungsi untuk menghaluskan permukaan body serta untuk menghilangkan warna biru pada cat lamanya.

bengkel modifikasi mobil

Setelah proses penghalusan selesai baru tahap berikutnya yaitu pemoksian ke seluruh body, fungsi dari poksi sendiri untuk lebih merekatkan cat dan untuk mempermudah pengecatan sehingga cat lebih cepat menutup. Untuk restorasi kijang LGX tahun 1999 ini kami mrnggunakan cat merk Spice Hecker yang harganya terbilang mahal dikelas cat-cat berbahan dasar PU. Pokoknya mantap deh nanti warnanya ! Untuk cat merk Spice Hecker ini jarang sekali yang menggunakan karena merupakan cat yang tergolong high class.

bengkel modifikasi kijang

Biasanya untuk mengecat mobil-mobil Eropa high class yang harganya mahal, seperti mercedez, bmw dan lainnya. Untuk itu paket harga restorasinya pun tergolong mahal, untuk kelas orang kaya di sini tidak ada yang pernah mencoba paketan restorasi yang paling mahal, dengan bahan-bahan dasar dari thiner sampai coating yang paling mahal. Untuk kelas bengkel biasa jarang memakainya karena disamping harganya mahal juga karena mereka tidak mengetahui tehnik pengecatan dengan bahan-bahan cat high class.

bengkel restorasi mobil klasik antik

Karena hasil yang didapatkan terkadang beda dengan apa yang diharapkan. Untuk kelas mobil-mobil baru pun jarang sekali yang memakai cat merek Spice Hecker, nah…loh…makanya jangan sampai terkecoh dan tertipu dengan hanya membandingkan selisih harganya saja, coba tanyakan merek-merek bahan yang digunakan untuk restorasi mobil anda. Pastikan anda juga mengetahui bahan-bahan cat yang digunakan. Oke..kita kembali ke restorasi dan ganti warna LGX tahun 1999 ini yang sudah berganti warna dari biru menjadi silver metalik.

bengkel modifikasi mobil

Finishing dan coatig sudah kami kerjakan, pekerjaan yang sedang kami lakukan adalah repainting pada bagian interiornya. Setelah itu akan kami jemur lagi nih mobil untuk mendapatkan hasil yang maksimal sebelum proses smoothing yang sebentar lagi akan kami kerjakan. Oh ya…kami juga buatkan tutup dop velg untuk kijangnya. Silahkan disimak foto-fotonya saja, karena foto juga bisa merupakan suatu gambaran yang bisa dipercaya. Salam restorasi dan modifikasi mobil klasik antik.

bengkel cat mobil klasik antik
bengkel restorasi mobil klasik
restorasi mobil klasik
bengkel modifikasi kijang lgx
bengkel cat mobil klasik antik
bengkel restorasi dan modifikasi mobil klasik
bengkel restorasi mobil klasik antik
Bagikan ke teman andaShare on Facebook13Share on Google+1Tweet about this on Twitter2Pin on Pinterest0

3 thoughts on “RESTORASI DAN RUBAH WARNA KIJANG LGX”

  1. Boleh tanya mas…kira2 habis berapa seluruh total pekerjaannya? Saya tertarik juga, soalnya saya pakai Kijang SGX 97. Mohon informasinya. Terima kasih.

  2. keren juga neh pengerjaannya, kalau di kijang super habis berapa ya untuk cat ulang luar dalam, kebetulan kijang saya juga silver metalik tapi catnya yang standar ja, dengan kualitas terbaik.

    1. Kalau mau pakai silver sebaiknya dengan cat yang bermerek bagus mas, karena warna silver merupakan warna yang paling sulit untuk bersinar bila hanya dengan merek cat yang kurang bagus..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>