RESTORASI MOBIL KLASIK OLEH BANG NAPI

Sebenarnya berita ini sudah lama, tetapi perlu kami posting juga untuk anda ketahui. Dari judul posting saya diatas tentang restorasi mobil klasik oleh bang napi memang benar adanya, tapi bukan bang napi seperti di acara tv itu lho.

bengkel restorasi dan modifikasi mobil klasik antik

Menurut berita dan video yang beredar di Amerika yang disampaikan langsung oleh Richie Clyne dan Don Williams seorang pemilik casino, hotel dan restorer mobil-mobil klasik

bengkel restorasi dan modifikasi mobil klasik antik
di Nevada, Amerika Serikat yang mengatakan bahwa mereka bekerja sama dengan Nevada State Prisons yaitu sebuah lembaga pemasyarakatan di Nevada untuk mempekerjakan para narapidana yang ada disana untuk bekerjasama membangun kembali mobil-mobil klasik yang ada di Amerika untuk direstorasi atau dibangun kembali ke bentuk asalnya.
bengkel restorasi dan modifikasi mobil klasik antik

Mantap benar hasil karya para bang napi ini sampai-sampai berita ini menjadi top headline di berbagai media termasuk dari situs resmi penjara itu yaitu, silahkan cek disini. Mantap benar proyek restorasi mobil klasik dan antik di luar negeri sana sampai-sampai para napi pun diikutsertakan dalam pekerjaan ini.

bengkel restorasi dan modifikasi mobil klasik antik

Bayangkan saja kalau di Indonesia bisa melaksanakan program seperti itu, tentunya akan banyak napi yang mempunyai keahlian khusus yang tentunya bukan saja hanya “bisa bekerja” setelah keluar dari penjara, tetapi mereka akan mempunyai keahlian yang tentunya bisa untuk digunakan lebih dari hanya cuma sekedar bekerja saja (maksudnya bukan cuma kerja serabutan saja setelah keluar pejara, tetapi punya keahlian yang “mahal”.

bengkel restorasi dan modifikasi mobil klasik antik

Kembali ke masalah bang napi dari Nevada ini, bahwa mereka sudah menyelesaikan berbagai mobil klasik buatan tahun 1950 an, seperti mobil Jaguar buatan tahun 1956, Roll Royce tahun 1948, Chevy camaro dan mobil-mobil klasik lain yang sangat terkenal. Mereka berbagi tugas untuk pekerjaan restorasi mobil klasik oleh bang napi ini, ada yang bertugas mencari onderdil atau spare part, ada juga yang bertugas untuk mengecatnya dan lain sebagainya. Foto-foto hasil karya restorasi mobil klasik oleh bang napi ini bisa dilihat disini.

tags: