KELANJUTAN RESTORASI TAFT

Untuk kelanjutan restorasi Taft GT kepunyaan Pak Henry sudah memasuki tahap penggantian spare part dan seal-seal yang bocor.

chasis taft

Untuk chasis sudah kami restorasi dengan pengecatan chasis seluruhnya serta pengecatan suspensi dan stabil body juga semuanya sudah kami cat biar baru semua. Tidak luput pernak-pernik kecil kami lepas dan cat semua. Engine mounting juga diganti karena mumpung body diangkat semua biar nanti setelah body dipasang akan stabil getarannya tidak terasa dibodi.

restorasi mesin taft

Pokoknya restorasi taft kali ini benar-benar total agar nantinya sudah dalam keadaan oke dan baru sesuai dengan catnya.

modifikasi taft

Untuk pengelasan bodi dan lantai yang keropos sudah hampir selesai semua, tinggal pembuatan apakbor yang masih dalam rancangan yang nantinya akan kami las paten dengan langsung menempel pada bodi dengan tujuan untuk menghindari sisa-sisa air sehingga mencegah keropos nantinya.

restorasi taft

Semoga Pak Henry puas atas kerja kami nantinya setelah melihat dari hasil kelanjutan restorasi taftnya yang sudah berjalan sekitar 50% untuk pengerjaannya. Kami juga masih membuatkan contoh sampel cat warna putih yang lainnya untuk perbandingan dan pemilihan cat sesuai dengan permintaan dari si empunya taft ini. Untuk pembuatan pola pada spakbor kami hanya menggunakan cara sederhana saja dengan mengukur ukuran spakbor yang lama yang terbuat dari plastik yang sudah pecah.

Untuk lebih detil dan lebih jelasnya silahkan simak foto-foto pekerjaan kelanjutan restorasi taft ini. Untuk informasi selanjutnya akan kami muat lagi pada posting kami yang lainnya nanti.

pembuatan spakbor taft
pembuatan spakbor
restorasi chasis taft
pangkon mesin taft
suspensi taft
radiator taft
restorasi chasis taft
ganti engine mounting taft
ganti karet per taft

Terima kasih dan salam modifikasi mobil klasik antik Indonesia.

tags: , ,