MERAWAT INTERIOR MOBIL KLASIK

Bagikan ke teman andaShare on Facebook0Share on Google+3Tweet about this on Twitter4Email this to someone

Merawat interior mobil klasik

Kali ini mobil klasik antik akan sedikit bebagi pengalaman mengenai cara merawat interior mobil klasik, seperti pada ulasan sebelumnya mengenai restorasi interior mobil klasik bahwa bila kita mempunyai mobil klasik antik dan kondisi interiornya masih orisinil dan bagus itu merupakan kebanggaan dan prestige sendiri untuk kita karena kondisi semacam ini sudah jarang terjadi apalagi mobil klasik yang kita punyai sering sekali kita pakai untuk kegiatan sehari-hari kita.

merawat interior mobil klasik antik
Kalau kita mempunyai mobil klasik antik sudah lama tentu saja kita sudah tahu cara merawat baik interiorRESTORASI INTERIOR VW KOMBI. Read more ... » maupun eksteriornya dengan baik, karena kita sudah sering pakai sendiri dan sudah terbiasa dengan perawatan sendiri.

Tips merawat interior mobil klasik

merawat interior mobil klasik
    • Hindari merokok didalam mobil walaupun dalam keadaan terbuka, karena abu rokok biasanya akan berceceran dan asapnya bisa menyebabkan bau yang kurang enak didalam ruangan.
    • Berilah sarung pada jok mobilPEMBUATAN SARUNG JOK UNTUK XENIA. Read more ... » klasik anda agar jok awet dan tidak berhubungan langsung dengan benda yang lain yang bisa merusak lapisan jok atau busa jok mobil klasik anda.
    • Jangan makan didalam mobil terutama makanan yang memakai saus atau kecap, jaga agar kecap atau saus tidak tumpah ke dasbor atau ke lantai karena bisa menyebabkan jamur. Bila tumpah langsung dibersihkan dengan air bersih dan dilap kering.
    • Bersihkan juga sisa-sisa makanan yang tercecer pada lantai atau jok dengan segera agar tidak ada semut atau kecoa yang masuk ke mobil. Tentu saja ini bisa menyebabkan bau yang tidak enak.
    • Bila jok atau lantai terkena sisa makanan berlemak segera bersihkan dengan detergen dan bilas dengan air bersih kemudian keringkan dengan lap khusus, kalau perlu dijemur untuk menghindari jamur.
    • Bersihkan paling tidak satu minggu sekali interior mobilHIJET 1000 PEMASANGAN PLAFON, KACA DAN LAMPU. Read more ... » klasik anda dengan mengepelnya dan sedot debu-debu yang menempel pada karpet-karpet dan kolong jok dengan alat vacuum cleaner.
    • Kalau anda punya dana lebih anda bisa menyalonkan mobil andaMITSUBISHI COLT T120 DARI SURABAYA. Read more ... » paling tidak setahun sekali untuk membersihkan semua interior mobil klasik anda.Kalau tidak punya dana anda bisa melakukannya sendiri dengan melepaskan semua jok dan bersihkan secara manual bagian-bagian yang kotor serta jemur jok nya setelah pembersihan.
    • Pakailah parfum padat, hindari pemakaian parfum cair karena bila tumpah akan lengket di jok atau dasbor, bersihkan segera bila itu terjadi.
    • Hindari juga pemakaian parfum dengan model dijepitkan pada gril ac karena akan merusak gril ac mobilSEPUTAR MODIFIKASI AC PADA MOBIL KLASIK. Read more ... » klasik anda, pakailah parfum gantung saja.
merawat interior mobil klasik
  • Apabila interior anda menggunakan bahan kulit, hindari parkir diterik matahari karena akan menimbulkan bau yang kurang enak, apabila terpaksa tidak ada tempat yang teduh, janganlah semua kaca tertutup rapat apabila mobil klasik anda parkir, disamping untuk mengurangi bau kulitnya ini juga untuk menghindari pemuaian kaca mobil anda sehingga tidak retak atau pecah apabila tertutup rapat.
  • Apabila sudah terlanjur berbau didalam mobil anda, gunakan tips berikut untuk menghilangkan baunya:
    1.Gunakan bubuk kopi, anda bisa menaruh dikoran atau dimasukkan ke dalam kantong kain dan digantung dimobil biarkan selama 24 jam, bubuk kopi akan menyerap bau yang tidak enak didalam mobil.
    2.Atau gunakan kulit jeruk, anda tinggal membiarkan kulit jeruk didalam mobil beberapa hari sampai mengering kemudian baru dibuang.
    3.Atau dengan baking soda caranya sama seperti pada nomor 1, anda bisa membeli baking soda di toko roti.

Demikian tips dari kami untuk merawat interior mobil klasik anda. Selamat mencoba.

Bagikan ke teman andaShare on Facebook0Share on Google+3Tweet about this on Twitter4Email this to someone

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>