RESTORASI KIJANG LGX 1999 SELESAI

Akhirnya restorasi kijang LGX 1999 selesai juga setelah 60 hari lamanya dari warna biru sebelumnya menjadi silver metalik.

restorasi kijang lgx 1999

Proses mutasi juga sudah jadi dan pada sore ini mobil langsung diambil oleh Pak Warno sebagai pemiliknya. Kami sudah berpesan kalau dalam jarak waktu 3 atau 6 bulan perlu dikompon ulang. Memang untuk cat baru diharuskan dipoles dua kali minimal biar semakin mengkilap. Apalagi dengan bahan-bahan cat dan vernis yang bagus maka

restorasi kijang lgx 1999

semakin lama penggunaan akan semakin mengkilap dan terlihat basah (wet look), karena kepadatan jenis vernis ini akan semakin terserap dan masuk ke bahan cat, apalagi bila pelapisannya dengan ketebalan tertentu yang kebanyakan bengkel tidak demikian untuk mengurangi harga. Kami selalu memberikan yang terbaik untuk pelanggan agar merasa puas dengan pelayanan kami mengenai hasil kerja kami disini.

restorasi kijang lgx 1999

Untuk restorasi kijang lgx 1999 ini selesai dengan waktu yang lebih lama dikarenakan ada penambahan modifikasi kaca belakang yang aslinya menggunakan karet kaca kami rubah dengan menggunakan lem kaca untuk menempelkan kacanya ke frame kaca belakang. Dan pembungkusan interior serta jok semuanya juga memerlukan waktu seminggu juga.

restorasi interior kijang lgx

Velg juga sudah kami cat semua dan kami buatkan tutup dop velgnya juga dengan plat sehingga lebih bagus dan sulit lepas bila kondisi ban terjerembab ke lubang jalan karena memang kondisi jalan di daerah kami masih banyak perbaikan.

restorasi interior kijang lgx

Kembali untuk masalah cat kijang lgx 1999 silver ini hanya tinggal perawatan dari sipemilik mobil saja biar semakin lama semakin bagus dan kami menggaransinya selama 5 tahun untuk kepudarannya. Kiranya cukup sekian dulu mengenai laporan restorasi kijang lgx 1999 yang sudah kami selesaikan semuanya.

restorasi interior kijang lgx

Salam restorasi dan modifikasi mobil klasik antik dan non klasik antik.

tags: , , ,