MOBIL KLASIK ANTIK HADIR DI HP ANDROID

Dengan semakin canggihnya perkembangan teknologi ponsel, maka blog-blog ataupun website sudah menyertakan theme yang sudah mobile friendly, artinya theme dari bawaan blog seperti blogger dan wordpress sudah menyertakan aplikasinya untuk bisa dibrowsing lewat hp.

aplikasi mobil klasik antik di android
tampilan mobil-klasikantik.com di aplikasi android bila di zoom

Begitu juga blog bengkel restorasi dan modifikasi mobil klasik antik yang lebih dari 10% dari statistik pengunjung kami juga browsing lewat hp terutama untuk hp jenis high device antara lain yang banyak penggunanya di Indonesia adalah Blackberry dan Android nya google yang sudah menyertakan browser bawaannya untuk bisa mengakses website-website yang mempunyai resolusi besar. Website-website yang biasanya loadingnya lama karena banyak menyertakan file-file gambar yang gede-gede seperti pada blog bengkel restorasi dan modifikasi mobil klasik antik ini.

Akan tetapi terkadang kita juga repot untuk mengingat nama-nama website yang pengin kita akses tersebut dikarenakan mempunyai url yang panjang-panjang. Nah…maka dari itu kami juga mengikuti perkembangan yang ada karena lebih dari 10% dari pengunjung blog bengkel restorasi dan modifikasi mobil klasik antik juga banyak yang browsing menggunakan hp high device tersebut, maka dari itu untuk memudahkan anda semua sebagai pengunjung setia bengkel modifikasi mobil klasik antik kami ingin memudahkannya agar anda dapat dengan mudah mengikuti perkembangan dari berita tentang mobil klasik antik lewat hp.

Maka dari itu kami sediakan sebuah aplikasi sederhana dari mobil klasik antik untuk sementara ini hanya bisa diinstal untuk hp android saja, untuk blackberry dan lainnya akan kami usahakan menyusul.
Maka dari itu kini mobil klasik antik bisa langsung anda akses melalui menu ikon yang ada di layar hp android anda dengan sekali klik anda akan langsung bisa mengakses isi dari semua blog kami tanpa dengan repot-repot masuk ke browser pada hp anda.

Langkah-langkah yang harus anda lakukan agar hp android anda bisa untuk menginstal dan membuka aplikasi kami adalah sbb (contoh menggunakan hp samsung GT-S5300):

    1. Pertama-tama anda buka menu pada hp anda dengan dan masuk ke pengaturan.
aplikasi mobil klasik antik di android
    1. Cari menu aplikasi dan masuk kemudian beri tanda centang pada sub menu “Sumber tdk diketahui”.
aplikasi mobil klasik antik di android
aplikasi mobil klasik antik di android
    1. Kemudian tekan tombol “back” sampai ke layar menu utama cari menu “internet” yang bergambar “bola dunia”.
aplikasi mobil klasik antik di android
aplikasi mobil klasik antik di android
    1. Maka akan muncul web browser pada hp anda, kemudian ketikkan http://www.appsgeyser.com/mobilklasik.apk pada browser untuk mendownload dan ikuti selanjutnya sampai proses penginstalan selesai.
aplikasi mobil klasik antik di android
  1. Aplikasi sudah terinstal, silahkan dicoba klik menu ikon bergambar sedan klasik vw kharmann dengan tulisan “mobilklasik”.
  2. Hp anda sudah terinstal aplikasi dari bengkel restorasi dan modifikasi mobil klasik antik.
  3. Anda bisa membuka dan menutup kapan saja anda mau dan pastinya anda juga akan selalu menerima update terbaru dari kami.
  4. Selamat mencoba dan aplikasi ini tidak memberatkan kerja ponsel anda karena sangat kecil filenya ( 192kb saja ).
  5. Apabila anda mau mendownload lewat laptop silahkan download melalui link ini  http://www.appsgeyser.com/mobilklasik.apk 
  6. Silahkan hubungkan hp android anda dengan komputer atau laptop.
  7. Kemudian pindahkan file “mobilklasik.apk” yang sudah anda download ke hp android anda lewat kabel data ke memori card hp anda. 
  8. Putuskan hubungan hp dan laptop, kemudian buka hp anda dan cari dimana tempat anda menyimpan file “mobilklasik.apk” nya, klik saja untuk menginstal, selesai sudah dan kembali ke nomor 5 untuk mulai membuka aplikasi mobil klasik antik melalui hp android anda.

Horeeee…mobil klasik antik kini hadir di hp android… terima kasih atas kunjungan anda.
Salam restorasi dan modifikasi mobil klasik antik.

tags: ,