RESTORASI TOYOTA CORONA 1976

Sebenarnya kami hanya membantu teman kami untuk proses Restorasi toyota corona 1976 nya. Kenapa kok hanya membantu saja? Begini ceritanya mengenai restorasi toyota corona 1976 ini yang sebenarnya.

restorasi toyota corona 1976

Sebenarnya sudah sebulan lebih mobil klasik ini ada di bengkel kami dengan keadaan yang mengenaskan dan tidak terurus, hanya keempat roda saja yang menurut kami masih bagus.
Sebenarnya pemilik toyota corona 1976 ini sudah mengeluarkan uang yang tidak sedikit untuk mengurus proses restorasi toyota corona 1976 nya tapi ternyata kok belum sampai selesai proses restorasinya? Awalnya kami kurang merasa enak ketika seorang teman bengkel kami memohon untuk membantu seorang pelanggannya untuk merestorasi toyota coronanya.

restorasi toyota corona 1976

Sudah empat bengkel cat dan ketok magic yang menangani proses restorasi corona 1976 ini dan bengkel kami merupakan bengkel kelima yang dimintai untuk membantu proses restorasi mobil klasik ini. Beberapa hal yang memuat kami ingin membantu proses restorasi toyota corona 1976 antara lain karena kami juga menjalin hubungan yang baik dengan sesama bengkel baik itu bengkel cat lain maupun bengkel mesin.
Untuk proses restorasi mobil ini kami akan membantu sampai semua komponen eksterior tertata kembali dan bodi akan kami cat sampai mengkilat.

restorasi toyota corona 1976

Pesan kami untuk anda pembaca setia bengkel mobil klasik antik yang akan merestorasi ulang mobil klasik antik anda, ada bebrapa hal yang perlu sedikit perhatian agar proses yang menimpa pemilik toyota corona 1976 ini tidak terjadi pada anda, yaitu antara lain sbb :

    1. Pilihlah bengkel yang bertanggung jawab untuk pekerjaan restorasi mobil klasik anda, agar pekerjaan restorasinya berjalan dengan lancar dan tidak terkatung-katung atau terlantar.
    2. Konsultasikan terlebih dahulu dengan bengkel atau orang yang dipercaya, sehingga ada gambaran mengenai biaya dan waktu yang akan ditempuh dalam proses restorasi.
    3. Pilihlah bengkel yang lengkap penangananya, misalkan ada tukang las nya, ada tukang kentengnya dan ada tukang designnya juga. Karena ini akan mengurangi resiko pengerjaan restorasi mobil klasik anda terlalu lama dan menghindari pengeluaran uang yang berlebihan sesuai plafon yang sudah ditetapkan.
restorasi toyota corona 1976
  1. Carilah bengkel yang biasa menangani dan ahli dibidangnya dalam urusan restorasi mobil terutama mobil klasik, karena apabila salah memilih orang yang tepat maka akan mendapatkan hasil yang tidak sempurna.
  2. Bersikaplah bijaksana dalam menyelesaikan semua permasalahan yang anda temui selama proses restorasi mobil klasik anda, maksud kami anda harus tahu dan mempertimbangkan sendiri mengenai semua hal yang menyangkut proses restorasi dan biayanya. Sebuah bengkel yang bertanggung jawab akan menyelesaikan pekerjaannya tepat waktu, begitu juga anda akan membiayai juga tepat waktu ( yang terpenting adalah masalah komunikasi yang sehat dan saling percaya).
restorasi toyota corona 1976

Begitulah kira-kira beberapa hal penting yang harus anda tahu dan mengerti apabila anda mau membuat suatu proyek restorasi mobil klasik seperti contohnya pada restorasi toyota corona 1976 diatas. Untuk menjaga saling percaya sebuah bengkel akan menyelesaikan pekerjaannya walaupun  baru menerima uang muka sebesar 50% sampai 80% saja dari total biaya restorasi yang sudah disepakati, artinya anda janganlah memberikan semua biaya pekerjaan yang disepakati sebelum melihat hasil yang sudah dikerjakan.

restorasi toyota corona 1976
restorasi mobil klasik antik
restorasi mobil klasik antik
restorasi mobil klasik antik
restorasi mobil klasik antik
restorasi mobil klasik antik
restorasi mobil klasik antik
bengkel restorasi mobil klasik antik
bengkel restorasi mobil klasik antik
bengkel restorasi mobil klasik antik
bengkel restorasi mobil klasik antik
bengkel restorasi mobil klasik antik

Jangan seperti yang sudah terjadi pada pekerjaan restorasi toyota corona 1976 ini yang pemiliknya merasa tertipu atas ulah beberapa oknum bengkel yang mengaku bertanggung jawab dengan hanya meminta uang lebih dahulu tanpa penyelesaian yang berkelanjutan. Demikian sedikit cerita mengenai sejarah mengapa kami mau membantu proses restorasi toyota corona 1976 ini.
Salam restorasi dan modifikasi mobil klasik antik.

tags: ,