KOMUNITAS HIJET 1000 DI JAWA TENGAH

Bagikan ke teman andaShare on Facebook31Share on Google+3Tweet about this on Twitter3Pin on Pinterest0

Komunitas hijet 1000 di Jawa Tengah – Bagi anda penggemar dan pemilik daihatsu hijet 1000 di Jawa Tengah sekarang bisa ikutan mejeng dan tampil bersama dengan komunitas hijet 1000LANJUTAN PERMASALAHAN HIJET 1000. Read more ... » di Jawa Tengah.
Karena dulunya hijet 1000 merupakan mobil rakyat, maka dari itu pemilik hijet 1000 pun jumlahnya banyak sekali di Indonesia, terutama di Pulau Jawa. Dulu sewaktu SMP dan SMA dan tinggal di kota Semarang sekitar tahun 1995 an, hijet 1000 merupakan mobil angkot favorit masyarakat Semarang dan sekitarnya.

daihatsu hijet 1000 jawa tengah

Karena menjadi kendaraan umum maka jumlah populasi hijet pun banyak sekali sehingga untuk spare part nya pun bisa anda jumpai dengan mudah di toko-toko maupun di tempat-tempat lain seperti di pasar loak, cuma anda harus sedikit teliti bila mau beli spare part bekas di pasar loak agar jangan tertipu dengan kondisi yang sudah rusak, silahkan baca lagi mengenai tips membeli mesin bekas ya?
Kita kembali ke komunitas hijet 1000 di Jawa Tengah, pertama kali komunitas ini di sponsori oleh PHC ( Purworejo Hijetter Community ) yang merupakan komunitas penggemar hijet 1000 di sekitar wilayah Purworejo, Kebumen dan sekitarnya. Dari data yang ada di facebook dan kebetulan pengurusnya berteman dengan saya (walaupun cuma kontak via facebook) banyak sekali kegiatan dari PHC ini, seperti kunjungan ke komunitas hijet lainnya di Jawa Tengah.
Untuk anda yang punya hijet dan ingin bergabung ke komunitas hijet 1000 di Jawa Tengah silahkan anda bisa hubungi pengurus-pengurus komunitas hijet di daerah anda maupun di sekitar wilayah anda.

Berikut kami tuliskan data-data komunitas hijet 1000 di Jawa Tengah serta facebook profilnya :

    1. PHC ( Purworejo Hijeter Community )
      Merupakan komunitas hijet di Purworejo, pengurusnya Mr. Rizky, silahkan hubungi di grup facebook nya disini https://www.facebook.com/rizkyhijeters.phc?fref=ts .Untuk anda yang tinggal di wilayah selatan Jawa Tengah dari Cilacap sampai Jogjakarta silahkan hubungi saja
    2. DaihatsuDAIHATSU TAFT KEBO. Read more ... » hijet 1000 region Solo dan sekitarnya
      Untuk bergabung dengan grupnya di facebook, anda bisa gabung disini https://www.facebook.com/groups/105493749593046/?fref=ts
    3. HRS ( Hijet 1000 Racing Semarang )
      Bagi anda yang tinggal di wilayah Semarang dan sekitarnya silahkan gabung dengan HRS melalui grupnya di facebook disini https://www.facebook.com/groups/105493749593046/?fref=ts
    4. PHS ( Paguyuban Hijet 1000 Salatiga )
      Salah satu grub hijet Salatiga yang aktif juga dan sering kumpul bersama. Silahkan gabung dan join di grup facebook nya di https://www.facebook.com/groups/258461130923622/?ref=ts&fref=ts
    5. Demak Hijet Community

Silahkan gabung grub di facebooknya di https://www.facebook.com/groups/269039806518787/?fref=ts

Sementara hanya itu saja komunitas hijet 1000 di Jawa Tengah yang kami tahu, bagi anda diluar Jawa Tengah bisa mengirimkan data-data grup nya ke kami dengan lengkap, anda bisa kirim artikelKIRIM ARTIKEL MOBIL KLASIK ANTIK DAN MODIF. Read more ... » kesini.
Apabila ada komunitas atau grup hijet 1000 di Jawa Tengah yang belum tertulis anda bisa kirim komentar untuk kami tuliskan juga.
Keuntungan untuk bergabung di grup yaitu disamping untuk mempererat persaudaraan antar sesama penggemar hijet 1000 juga banyak acara positifnya yang mungkin sangat berguna untuk anda, dan juga akan diadakan JAMNAS ( Jambore Nasional ) khusus untuk Hijet 1000…..Mantap bukan ? Selama ini yang punya Jamnas hanya komunitas Volkswagen atau VW saja lho? Ayo…silahkan bergabung.
Sekian dulu posting kami dan salam sejahtera selalu untuk anda pemilik dan penyuka hijet 1000. Salam restorasi dan modifikasi mobil klasik antik.

Bagikan ke teman andaShare on Facebook31Share on Google+3Tweet about this on Twitter3Pin on Pinterest0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>