KEKUATAN KOPI PADA PELAT BODI MOBIL

Kekuatan kopi pada pelat mobil – Memang sedikit nyeleneh atau aneh judul tulisan kami diatas, apa lagi ada apa hubungan antara kopi dengan mobil klasik antik.

menambal-bodi-mobil-dengan-kopi

menambal-bodi-mobil-dengan-kopi
menambal-bodi-mobil-dengan-kopi
menambal-bodi-mobil-dengan-kopi

Tapi mungkin anda akan sedikit terheran-heran atas percobaan kami selama ini yang memang sangat rahasia sebenarnya untuk kami tulis disini, karena sebenarnya ini merupakan salah satu keahlian dari seorang bengkel profesional yang ingin mencoba berbagai inovasi yang berguna bagi perkembangan ilmu perbengkelan.
Ya..menurut kami ilmu perbengkelan itu tidak harus dengan teknologi yang canggih yang serba komputerisasi, otak manusia merupakan cpu yang sangat pintar yang diberikan oleh Tuhan.

Awal percobaan kopi untuk menambal sebagai pengganti pelat mobil sebenarnya sudah kami kerjakan lebih dari tiga tahun, yaitu dengan memeriksa serbuk ampas kopi yang kita minum (bukan kopi instan lho) dan kita keringkan lagi ternyata setelah kering ampas tadi tidak mudah menyerap uap air lagi. Maka dari itu pada saat kami masih sering menerima perbaikan mobil-mobil milik pedagang mobil yang menginginkan pengerjaan mobilnya cepat maka kami gunakan cara ini.

Dan hasil yang didapatkan malah bertahan selama lebih dari 3 tahun, bila dibandingkan dengan tambalan bodi dengan las yang cuma dilas titik-titik saja.
Bahan penempelnya kami gunakan bahan kimia dengan kandungan cyanoacrylate (silahkan cek merek jadinya di google)

Ini videonya di youtube

Kami sudah membuktikan sendiri akan kekuatan kopi pada pelat mobil sebagai bahan untuk menambal keropos pelat-pelat tertentu dan dibagian-bagian yang sulit, misal pada pojok lis kaca dan sebagainya.

Silahkan saja tonton video kami melakukan penambalan bodi mobil dengan bubuk kopi ini.  Anda boleh percaya boleh tidak, tapi kami sudah membuktikannya sendiri selama 3 tahun lebih kekuatannya.

tags: ,