PENGUMUMAN TERHADAP IKLAN VW COMBI ORANYE TAHUN 1970

Awas Iklan VW Combi Jerman Dijual Murah

Pada kesempatan kali ini kami sengaja ingin mengingatkan kepada anda semua pembaca setia mobil-klasikantik.com untuk selau waspada akan beberapa iklan yang mengambil foto dari website kami, karena banyak yang menanyakan kepada kami maka kami perlu menulis pengumuman disini.

vw combi jerman modifikasi kami

Setahun yang lalu kami memang pernah mengiklankan sebuah VW Kombi Jerman tahun 1970 dengan warna oranye putih dengan pelat nomer G 1000 VW  di website kami ini, silahkan cek kembali tulisan iklan vw kombi tahun 1970 modifikasi kami dan yang kami iklankan di website kami sendiri disini.

Dan sudah hampir setahun lalu juga vw kombi jerman koleksi kami laku dan sudah berpindah tangan ke Ciputat, Jakarta Selatan dengan harga yang mendekati harga yang kami tawarkan. Nah akhir-akhir ini banyak iklan dibeberapa situs jual beli online yang sengaja mengambil foto-foto vw combi jerman kami dan dipasang pada situs jual beli online Indonesia oleh beberapa orang yang menawarkan dengan harga sangat murah sekali yaitu dibawah 50 juta rupiah.

Kami juga tidak tahu mengapa mereka melakukan atau memasang iklan dengan foto-foto palsu alias untuk tujuan menarik iklan kami mohon untuk anda calon pembeli agar berhati-hati karena memasang iklan dengan harga yang tidak masuk akal atau terlalu murah.

Tindakan kami sudah membuatkan pelaporan kepada beberapa situs jual beli online untuk menonaktifkan iklan tersebut agar tidak disalahgunakan untuk kepentingan yang tidak bertanggung jawab.  Dan ada beberapa iklan yang sudah non aktif, namun anda juga perlu hati-hati dalam menyikapi semua iklan yang banyak beredar di dunia maya seperti sekarang ini.

Mohon informasi ini disebarluaskan agar anda tidak dirugikan sebelum membeli kendaraan secara online. Mengenai iklan mobil yang kami tawarkan di website kami itu memang koleksi pribadi bengkel kami sehingga kami dapat menjamin 100% barang yang kami tawarkan adalah benar-benar ada karena kami cek langsung ke TKP sebelum memunculkan iklan pada website kami. Dan untuk mobil yang sudah laku akan kami tuliskan baik di posting atau dikomentar bahwa mobil tersebut sudah laku, dengan alasan memang laku beneran atau juga mobil tersebut tidak jadi dijual.

Sekali lagi mengenai beberapa iklan vw kombi jerman tahun 1970 warna oranye G 1000 VW bekas koleksi kami yang ditawarkan dengan harga yang tidak masuk akal (dibawah 60 juta) adalah palsu jadi mohon diabaikan saja.

Salam restorasi dan modifikasi mobil klasik antik.

tags: