MODIFIKASI DAIHATSU FEROSA OFF ROAD

Modifikasi Daihatsu Ferosa Off Road

Modifikasi daihatsu ferosa off road – Sudah agak lama kami tidak update postingan mengenai pekerjaan kami, hal ini dikarenakan mungkin kami akan mengirit space pada hosting kami dengan hanya akan memposting pekerjaan yang sudah selesai saja supaya data base di server tidak terlalu besar.

Modifikasi daihatsu ferosa off roadBeberapa waktu lalu kami sudah menyelesaikan sebuah modifikasi daihatsu ferosa dengan penampilan seperti off road seperti pada foto-foto yang kami tampilkan disini.

Modifikasi daihatsu ferosa off roadModifikasi daihatsu ferosa off roadWalaupun hanya penampakan luar saja dari modifikasi daihatsu ferosa off road tahun 1995 ini namun memakan waktu yang lumayan lama, hal ini disebabkan karena banyaknya perubahan dan modifikasi yang ditangani atau kami buat sendiri, seperti pada pembuatan over fender yang memang sengaja dari pemiliknya minta dibuatkan dari pelat besi agar lebih kokoh dan tidak mudah pecah.

Modifikasi daihatsu ferosa off roadModifikasi daihatsu ferosa off roadOh ya, mengenai modifikasi daihatsu ferosa off road ini mobil datang langsung dari Kalimantan yang sengaja diantar sendiri oleh pemiliknya yang kebetulan masih punya keluarga di dekat daerah kami, sehingga sekalian mudik beliau ingin membuat modifikasi daihatsu ferosa nya tampil lebih gagah dan keren, sehingga beliaunya mempercayakan kepada bengkel kami yang sederhana ini.

Modifikasi daihatsu ferosa off road Modifikasi daihatsu ferosa off road IMG-20140716-00627 IMG-20140716-00631 IMG-20140716-00632Modifikasi daihatsu ferosa off roadModifikasi daihatsu ferosa off roadModifikasi daihatsu ferosa off roadModifikasi daihatsu ferosa off roadPada modifikasi daihatsu ferosa off road ini aksesoris-aksesoris yang kami buat sendiri adalah bumper dengan tutupnya serta over fender model custom yang sengaja dibuat dengan bahan pelat agar lebih tahan gesekan dan tidak mudah retak atau pecah. Foto-foto ini sudah hampir selesai, pekerjaan lain tinggal finishing dan pasang pelindung lumpur pada ban serta cover lampu bumper saja.

Kira-kira sekian saja dulu update terbaru kami semoga foto-foto yang ada pada blog kami ini bisa menginspirasi anda sebagai penggemar daihatsu ferosa. Salam modifikasi mobil klasik antik!

 

tags: