RESTORASI DAN MODIFIKASI DI TAHUN 2015

Restorasi Dan Modifikasi di Tahun 2015

Dengan memanjatkan puji syukur terhadap Tuhan Yang Maha Esa segala sesuatu memang bisa menjadi luar biasa. Di tahun 2015 ini kami ingin menyampaikan rasa terima kasih kepada Anda semua yang mempercayakan pekerjaan restorasi dan modifikasi mobil klasik antik pada workshop kami yang sangat sederhana. Sehingga pada awal tahun 2015 ini kami mendapatkan pekerjaan yang lumayan banyak sehingga harus menolak pengerjaan yang memerlukan waktu agak lama karena prioritas kami adalah kepuasan pelanggan demi pelayanan yang baik.

Jadi bagi Anda yang ingin mempercayakan pekerjaan pada bengkel kami silahkan membuat perjanjian terlebih dahulu dengan menghubungi nomer-nomer telpon yang sudah kami sediakan. Pekerjaan restorasi dan modifikasi ini memang memerlukan ketelitian yang cukup tinggi, apalagi ada beberapa kerusakan yang harus kami ganti secara custom atau mereplikanya, hal ini bisa membutuhkan waktu yang lebih lama. Karena tidak semua pabrikan mobil tua yang masih menyediakan spare part atau bagian-bagian bodi kendaraan, misalnya pintu atau bagian lantai (dek).

Kalaupun ada pabrikan yang menyediakan itu harganya mungkin terbilang cukup mahal, ini biasanya untuk jenis muscle car buatan Amerika yang masih menyediakan part kendaraannya karena mobil-mobil ini merupakan kelas mobil dengan harga yang masih premium. Untuk sekelas penggemar mobil klasik antik di kota kecil seperti di kota kami, hanya sedikit saja yang bernyali untuk mengeluarkan biaya yang lumayan banyak karena mereka belum memikirkan life style yang sedang trend saat ini.

Nah beberapa pekerjaan yang sudah hampir selesai dan masih dalam proses pengerjaan kali ini adalah :

Restorasi Mercedez Brabus tahun 1990

Pekerjaan yang kami lakukan adalah repaint full bodi dengan ganti warna menjadi hitam solid (tentu saja kelotok total dong), modifikasi kaki-kaki, shock breaker dan seting kabel. Pekerjaan tinggal menunggu shock breaker datang saja, untuk full body repaint sudah fix 100% makanya mobil kami kerodongin saja biar nggak berdebu. Restorasi Mercedes brabus Restorasi Mercedes brabusTune up mesin juga kami kerjakan untuk menambah performa tarikannya agar semakin kencang dan spontan. Perkembangan selanjutnya bisa Anda simak terus di blog ini.

Restorasi Corolla KE30 alias corolla veteran tahun 1975.

Pekerjaan mobil ini cukup banyak karena harus mengganti beberapa bodi kendaraan yang keropos serta harus kelotok bodi total karena dempul bawaan yang tebal. Seperti yang sudah kami sebutkan diatas yaitu mengganti lantai atau dek dengan custom agar terlihat seperti orisinil.

Restorasi KE30 Restorasi KE30Pada mesin hanya tune up saja, untuk transmisi harus ganti gigi sinkronusnya karena pada saat kami test drive suara transmisinya yang mendengung dan berisik serta pada transmisi 3 terkadang tuas persneleng kembali netral sendiri. Pengerjaan ini memerlukan waktu yang cukup lama karena perlu kecermatan tingkat tinggi. Anak muda sekarang ternyata banyak juga yang suka mobil retro seperti ini ya?

Terima kasih masbro Agit yang sudah berkunjung ke bengkel kami, tuh mobilnya sudah kami obrak-abrik sampai tinggal tulang belulangnya saja…hehehe..

Modifikasi Suzuki carry tahun 1990

Banyak orang yang melihat hasil modifikasi hijet 1000 kami sehingga ada juga pemilik suzuki carry tahun 1990 yang bernyali dan langsung berkonsultasi untuk siap mengeluarkan uang yang melebihi dari harga beli mobilnya ini untuk diserahkan modifikasinya disini.

Modifikasi suzuki carry Modifikasi suzuki carryUntuk konsepnya sesuai dengan keinginan yang punya, kalau Anda mau lihat hasilnya nanti, silahkan pantengin terus blog ini ya? Hehehe… Jarang banget nih orang punya suzuki carry yang pengin dimodif neko-neko (kecuali angkot di kota Padang lho?) Si bapak ini habis menyerahkan mobil langsung pergi, dia bilang terserah mas saja yang penting saya kesini sudah jadi. Oh,,, seperti itu toh pak, siap kami laksanakan!!

Restorasi Daihatsu Taft Hiline 1992

Begitu seringnya kami mengerjakan restorasi dan modifikasi mobil-mobil SUV seperti Daihatsu taft,  Isuzu Trooper  dan Suzuki katana sehingga ada juga pelanggan yang jauh-jauh dari Jakarta hanya untuk menyerahkan pekerjaan kepada kami.

Restorasi Daihatsu taft hiline Restorasi Daihatsu taft hilineTerima kasih Pak Andi, sebelumnya mohon maaf karena fasilitas bengkel kami yang kurang luas sehingga tidak ada tempat untuk beristirahat.  Rencana pengerjaan yaitu restorasi full body repaint dengan kelotok total dengan custom bumper, ganti semua karet-karet body, pintu dan karet kaca, check engine dan check kaki-kaki, interior custom serta audio.

Demikian laporan pekerjaan restorasi dan modifikasi mobil klasik antik pada awal tahun 2015 ini semoga kita semua dalam lindungan-NYA. Terima kasih juga untuk semua pembaca dan penggemar blog kami ini, semoga banyak bengkel yang semakin maju dan banyak orang yang bernyali besar untuk bermain modifikasi mobil.

 

tags: , , , , ,