MODIFIKASI SUZUKI CARRY 1000 TAHUN 90

Modifikasi Suzuki Carry 1000 Tahun 90

Masih ingat sekitar bulan Februari lalu kami pernah menulis mengenai restorasi dan modifikasi di tahun 2015? Nah, salah satu mobil yang sedang dalam proses modifikasi ini adalah modifikasi suzuki carry 1000 tahun 90 ini, silahkan dicek dan review kembali tulisan kami itu.

Modifikasi suzuki carry 1000Pada perkembangan modifikasi yang sudah kami kerjakan sesuai permintaan dari pemilik mobil ini hasil yang sudah nampak adalah seperti dalam foto-foto yang kami sertakan juga disini. Untuk model belakang secara custom kami mengadopsi model xenia avanza sehingga back light juga kami adopsi dari kedua varian mobil yang rame pasaran itu, karena menurut pemiliknya ingin agar spare partnya juga mudah dan gampang menggantinya.

Modifikasi suzuki carry 1000 Modifikasi suzuki carry 1000
Pokoknya tampilan belakang dengan pintu hatch back juga sama, hanya bumper saja yang kami custtom dengan pelat biar lebih kuat dan awet.

Untuk tampilan depan head lamp kami adopsi dengan menggunakan head lamp dari Suzuki APV hanya posisinya yang kami rubah sehingga tampilannya demikian adanya seperti dalam foto. Kata pemiliknya menginginkan model seperti “belalang tempurnya satria baja hitam” cuma ini versi mobilnya…he..he..he..

Modifikasi suzuki carry 1000 Modifikasi suzuki carry 1000 Modifikasi suzuki carry 1000

Untuk sementara ini modifikasi suzuki carry 1000 tahun 90 ini tahap pengecatan dan modifikasi body sudah dalam tahap selesai cuma perlu polesan lagi agar tampilan lebih kinclong dan “wet look”. Pokoknya untuk masalah polesan cat dan eksterior kami tidak kalah dengan hasil cat pabrikan. Pokoknya untuk perkembangan modifikasi suzuki carry 1000 tahun 90 ini secara lengkap dan detil Anda bisa berlangganan email atau follow BBm Channel kami karena biasanya kami akan beritakan berita terbaru lewat BBm Channel sebelum dimuat ulang pada blog ini.

Terima kasih atas kesetiaan Anda berkunjung di blog kami dan salam restorasi dan modifikasi mobil klasik antik.

tags: