VIDEO REPAINT OPEL OPTIMA 1995

Video Repaint Opel Optima 1995

Faktor yang sangat berpengaruh terhadap awet tidaknya cat mobil adalah faktor alam karena cuaca, terutama karena seringnya mobil ini terkena panas dan embun karena tidak masuk ke garasi. Maklum saja karena tinggal di perumahan yang punya garasi hanya untuk 1 mobil saja sehingga Opel optima ini terpaksa tinggal di teras tanpa genting.repaint opel optima

Video repaint opel optima 1995 ini kami rilis setelah kami restorasi untuk eksteriornya. Secara umum sedan murah buatan Eropa ini memiliki pelat bodi yang tebal sehingga walaupun hanya disimpan di teras rumah tanpa garasi sehingga kalau hujan kehujanan dan kalau panas juga kepanasan selama lebih dari 20 tahun kondisi mobil masih dalam keadaan utuh, hanya cat saja yang sudah terlihat buluk dan banyak yang terkelupas. Maklum saja faktor alam ini memang tidak bisa dihindari kalau kita tinggal di Indonesia, akan tetapi bodi sedan ini termasuk ampuh. Coba saja kalau mobil-mobil keluaran sekarang Anda simpan di luar rumah bisa dipastikan dalam jangka 3 tahun saja sudah banyak yang keropos karena kualitas pelat bodi yang berbeda dengan mobil tua.

Video repaint opel optima 1995 ini menggambarkan betapa mewah untuk mobil sedan sekelas ini dengan harga yang murah. Mengapa sedikit orang Indonesia yang kurang menyukai mobil ini? Karena memang karakter mobil ini sebenarnya bukan untuk negara-negara tropis seperti Indonesia, sehingga banyak troubelnya antara lain over heat. Silahkan baca lagi mengapa mobil-mobil Eropa sering over heat pada tulisan kami yang lain. Sehingga Anda harus memahami betul akan karakter sedan ini.

Simak video hasil repaint opel optima 1995 di bawah ini:

tags: , , ,